Thursday, January 12, 2012

Kaos dan waktu luang...

Banyak hal yang orang lakukan untuk mengisi waktu luang. Buat saya, waktu luang biasanya saya gunakan untuk bermain bersama anak (nonton, jalan-jalan), memotret (sebagian hasil2nya bisa dilihat melalui link di tombol navigasi sebelah kanan layar ini), keluyuran bersama anak-istri (silakan dilihat di link facebook saya), atau mendesain kaos. Sayangnya, hobi terakhir ini hanya sebatas iseng atau karena 'dimintai tolong', belum menjadi semacam rintisan bisnis. :) Tulisan ini saya muat dalam blog, supaya seandainya, sekali lagi seandainya ada seseorang yang berminat atau tertarik mengajak saya berbisnis distro kaos atau semacamnya, bisa segera colak-colek saya, hehehehe......
Berikut beberapa hasil iseng tersebut:
 

No comments:

Post a Comment